Kapolres Pelalawan Bagikan Daging Kurban Ke Masyarakat Pangkalan Kerinci


Pelalawan -Ameranews.com, Menyambut Idul Adha 1444 H, Kapolres Pelalawan membagikan qurban kepada masyarakat yang disekitar kompleks Polres Pelalawan.

Pembagian qurban Idul Adha tersebut dilaksanakan Kamis 29-6-2023, tempat diareal perkantoran Polres Pelalawan, dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K, Wakil Kapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol, SH, MH, Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto, SH, MH, juga para staf Kapolres Pelalawan, para masyarakat yang berada di sekitaran polres Pelalawan.

Ada pun qurban yang dibagikan untuk masyarakat berjumlah 11 ekor sapi, dan satu ekor kambing Untuk pembagian qurban tersebut kepada masyarakat sekitaran polres Pelalawan. Pembagian qurban tersebut dibagikan melalui kupon yang sudah dibagikan oleh polres Pelalawan.

Jumlah daging qurban yang dibagikan kepada masyarakat ada lebih kurang dua kilogram, dan jumlah kupon tersebut ada sekitar 700 kupon.

Dalam hal ini juga Kapolres Pelalawan menyampaikan kepada awak media qurban Idul Adha ada ini, ada sebagian pemberian dari anggota dewan, perusahaan disekitar kabupaten.

Apabila kami mau berqurban harus tujuh orang untuk satu sapi. Contoh suami, istri, anak-anak, yang penting tujuh orang untuk satu sapi baru lah kami bisa memberikan qurban itu.

Lanjut Suwinto jika perusahaan memberikan qurban sapi, itu bukan qurban namanya tetapi perusahaan itu bersedekah.

Jadi itulah peraturan untuk kami muslim dalam berqurban dalam Idul Adha ini tutup Kapolres Suwinto,(syahrudin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak