Babinsa Koramil 04/Lph Menghadiri Rapat Persiapan Lomba Jambore PKK Tingkat Kecamatan Limapuluh


Pekanbaru- Ameranews.com, Sertu Budi Setiawan Babinsa Kel Rintis Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Sertu Budi Setiawan menghadiri undangan rapat persiapan Pertandingan/lomba Jambore PKK tingkat Kecamatan Limapuluh bertempat di Aula kantor kelurahan Rintis kecamatan Limapuluh, Jum'at (30/06/23) 

Adapun tujuan diadakannya Jambore PKK ini adalah untuk memantapkan 10 program pokok PKK agar lebih efektif lagi dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.

Tampak hadir dalam acara rapat persiapan Jambore ini lurah Rintis, Babinsa, Bhabinkamtibmas,Ketua Lpm, Ketua Forum RT RW, Ibu Ketua pos yandu Sekecamatan 50 dan Ibu pengurus PKK.

Lurah Rintis dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu  ibu-ibu  PKK, dan semua yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri rapat persiapan Jambore PKK di Kecamatan limapuluh semoga bisa menjadi berkah dan manfaat bagi kita semua.

Tak lupa Camat juga menyampaikan  kedepannya ibu-ibu PKK kelurahan  bisa bersinergi dengan PKK kecamatan dan bisa meningkatkan kemampuannya demi mewujudkan kesejahteraan keluarga.ungkap lurah.

Sementara itu,  Ketua pelaksana dalam arahannya mengharapkan semoga pelaksanaan lomba Jambore PKK tingkat Kecamatan ini dapat berjalan dengan sukses.

“Semoga TP. PKK dapat mensuport anggotanya agar tetap semangat dan aktif dalam setiap kegiatan,” ujar ketua pelaksana.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak