Babinsa Kampung Bandar Pelda Iskandar Komsos Dengan Ketua LPM dan Warga


Pekanbaru- Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Iskandar melaksanakan komsos di Kediaman Ketua LPM Bapak Nursayuti dan warga di Jl. Senapelan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan.

Komsos ini dibahas mengingatkan agar selalu waspada terhadap aksi aksi pencurian.

"Terkait Kamtibmas di wilayah binaan serta mengingatkan agar pelaksanaan kegiatan ronda malam di pos kamling yang sudah ada untuk dilaksanakan piket malam dalam hal ini ronda malam," kata Pelda Iskandar.

Menurut, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya.

“Dan perlu diketahui bersama, kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi agar segala sesuatu demi mewujudkan desa jadi lebih maju untuk masa yang akan datang,” imbuh Danramil. 

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi tentunya akan selalu terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ Babinsa selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," pungkasnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak