Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel.LBT Monitoring dan Melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H di Lapangan TVRI

Pekanbaru- Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur bersama Bhabinkantibmas Monitoring dan melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H bersama masyarakat di lapangan TVRI Jl. Durian RT 006 RW 003 Kel. Labuh Baru Timur (LBT) Kec. Payung Sekaki Kota Pelanbaru. Kamis (29/06/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ustadz H. Saifullah, S.Pd.I Sebagai Khotib dan Imam Sholat Idul Adha, Babinsa Kopda Edo Bayu, Bhabinkantibmas Aipda Suparman, Ketua Karang Taruna Kel. LBT, Ketua RW 05,03, Ketua RT 02,04, Toga dan Tomas dan warga Kel. LBT  berkisar 600 orang.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  menegaskan, seluruh anggota Babinsa melakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan Sholat Idul Adha 1444H dilaksanakan di wilayah binaannya.

“Sebagai aparat teritorial, Babinsa harus memastikan ibadah sholat Ied yang dilaksanakan berlangsung aman dan nyaman,”ungkap Danramil.

Sementara itu Babinsa kelurahan Labuh Baru Timur Kopda Edo Bayu mengatakan, kehadirannya di tengah masyarakat saat ibadah shalat Ied berlangsung untuk memberikan rasa aman dan nyaman agar dalam beribadah bisa khusyuk.

“Selain itu kehadiran kita juga untuk mempererat tali silaturrahmi dengan warga binaan,”ucap Kopda Edo Bayu saat melakukan pengamanan di lapangan TVRI Jl. Durian RT 006 RW 003 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak