Babinsa Anjangsana Dengan Warga Bahas Permasalahan Yang Ada


Pekanbaru -Ameranews.com, Serda Muliono Babinsa Koramil 05/ Sail Kodim 0301/ Pbr melaksanakan kegiatan  Anjangsana dengan warga Perumahan GTU Kel Air Dingin Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru, Jumat (30/06/23).

Anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial dengan warga sekaligus membicarakan tentang  pembentukan Kelompok Tani Wanita ( KWT) Suci Bestari yang berada di Kebun Hydroponik perumahan GTU RT 01 RW 14 kelurahan Air Dingin Kec Bukit Raya.

Sebagai seorang Babinsa Serda Muliono  tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan anjangsana diwilayah binaan untuk menampung setiap aspirasi atau permasalahan yang nantinya kita dapatkan penyelesaian bersama.

Komunikasi sosial adalah sarana bagi Koramil dalam rangka untuk mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaanya guna menunjang pelaksanaan tugas kewilayahannya dan komunikasi sosial bisa diwujudkan dengan melaksanakan kunjungan anggota koramil khususnya Babinsa ke wilayah binaan.

Babinsa Serda Muliono dalam hal ini menyampaikan, Kegiatan komsos dengan warga dalam rangka membahas Pembentukan Kelompok Tani Wanita adalah suatu bentuk kemajuan yang nantinya Kelompok tani ini bisa berkembang, sehingga program pemerintah dalam rangka menghadapi inflasi melalui program  ketahanan pangan akan terlaksana, jelasnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak